Jumat, 24 April 2009

seseorang yang ideal? gue ga ngerti

sekitar 1.5 jam gue online di depan toshiba kesayangan.
Terasa seperti ada yang kurang, oh ternyata winamp belum di run.
Seperti biasa, siang hari yang menyenangkan ini, sedikit cape pulang dari typsi.
tapi cukup senang, semalam gue kenalan sama raisa.
tapi ternyata dimas sudah duluan. jadi gue tidak terlalu menggubris untuk lebih jauh.

Hi fellas, gue bingung. terkadang kita mencari seseorang yg ideal untuk hidup kita.
tapi terkadang, orang yang tidak ideal, terasa ideal. ketika kita dibutakan oleh ego dan nafsu.
(nyalain winamp, sova- that nite dulu)
Sebenar nya, gue sendiri. menulis tentang ini. ga tau seberapa takaran ideal menurut gue.
Gue masih belom bisa menentukan limit limit tersebut.
gue sendiri belum tau seberapa batasan *utsuwa* gue sendiri.

kadang gue merasa bodoh sendiri, karena no body is perfect.
tapi apa salah nya mencari yang terbaik.

"gue selalu salah naik bus nih, tapi untung saja kita bisa menepi
untuk naik bus dengan tujuan yang benar."

gue nulis apa ini, ga nyambung. tai!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kita menepi, turun dan berharap akan dtg bis dgn tujuan yg pas buat kita (kita? gw aja kali?) hahah

Posting Komentar