Minggu, 26 April 2009

apa ya. ha seneng gue mau di beliin mobil.
sedikit tidak senang karna koflik keluarga.
sangat tidak bersemangat ingat besok sekolah.
ya allah, hamba mu ini banyak mengeluh.

ga tau mau tulis apa, tapi yang pasti suasana hati lagi ga enak nih.
ga tau apa yang mau di kerjakan.
hm, copy copy pict dulu ah!

hmm abis itu, makan siang lalu pangya lagi.
sadis, kayanya cuma gitu doank, 1 minggu cepet banget berlalu ya. 
apa yang gue cari dari kehidupan ini ya?
apa yang akan gue lakukan 1 detik 1 menit 1 jam kedepan dan seterus nya.
bisa ga menemukan sesuatu tanpa berusaha dan mencari?
hm, gue bosen sepi terus kaya gini.
rame donk rumah gue ah. 
HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHH bosen gue


cabut dulu ah, ga betah di rumah.
oiya, next journey. ga tau. hahaha. ngebut asik

0 komentar:

Posting Komentar