Senin, 13 April 2009

no post

apakah kamu benar-benar sayang aku
tentu saja ku benar sayang kamu
buktikanlah buktikan
coba buktikan padaku

hati ini, cinta ini
hanya butuh, hanya ingin dirimu, dirimu selamanya
buktikanlah buktikan
coba buktikan kepadaku....

buktikan nya dewi sandra masih mengalun ter putar di winamp gue. nemenin malem kosong gue. hehe gue ga punya cewe sih. tapi gue suka aja lagu ini.
malem sepi kosong. allah belum ngasih gue saat ini buat punya pacar.
gue juga belom siap sih, bener kata rino di balkon pas di anyer kemaren.
gua juga iri liat orang,tapi gue berfikir. apa gue siap punya pacar. sedangkan solat aja masih bolong! gimana mau tanggung jawabin anak orang.gitu lah kira kira kata rino.

terkadang gue menyimpul kan pacaran itu sebuah hal yang mudah, padahal. sebuah ikatan yang ga bisa gitu aja di permainkan. hmpf, 17 taun. kata orang udah gede. dari umur gue udah gede. baligh aja udah. tp gue belom dewasa sepenuh nya. gue masih mau main, gue masih mau menikmati apa yang ada. gue belum mampu menatap masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar