Senin, 06 April 2009

4:58 pm

siang engga, malem engga! ini adalah sore yang sesungguh nya
suasana di luar sana, hinggar binggar mobil motor
silih berganti menyerukan klakson nya.

sore ini, dingin masih terasa di tubuh gue.
beribur tetes hujan membasahi tubuh ini dalam perjalanan tadi.
sungguh masa sma yang tak akan terlupakan.
bersama kawan, menembus deras nya hujan
di temani deru suara motor honda cs-1 milik sahabat gue bima.
saat gue mendongak kan kepala ku ke langit
hanya awan mendung saja yang terlihat.
menyelimuti jakarta sore ini.
sungguh saat yang ku suka,
hujan selalu membawa kebahagiaan
begitu pula sore ini
bau tanah bau air bercampur jadi satu.
rileks yang kurasa, dingin yang tak sirna
menemani ku memosting beberapa post.
sungguh suasana yang hening
membuat aku semakin lemas dan melow.

hari ini
gue masih di temani sahabat lama gue
leptop toshiba penuh memory khidupan gue
heheheeh.

lantunan musik dari maliq & d'essentials
membuat gue teringgat
dalam semarak kisah lalu
di kala hujan
bersama teman' mendingin kan otak gue
yang konslet karena uan smp.

oh hujaan, jangan lah kau berhenti & jangan lah kau terlalu deras juga
karena gue disini masih ingin menikmati
butiran mu yang menari nari satu persatu ke muka bumi
di temani segelas teh hangat dan se buah gitar.

4:58 pm

0 komentar:

Posting Komentar