Kamis, 31 Desember 2009

Late December


Tanggal 31 desember 2009, ga terasa sudah hampir berakhirnya tahun 2009. Yang berarti di gantikan dengan 2010. Banyak sekali yang terjadi di kehidupan gue pada tahun 2009. Banyak sekali yang ga bisa di lupakan. Dan banyak juga peristiwa' yang membuat gue mengintrospeksi(gini tulisan nya?) diri, agar jadi lebih dewasa.

Kemarin, tanggal 30 desember 2009. Seneng rasanya bisa jalan bareng, menghabiskan waktu.
bersama orang yang gue sayang. Perjuangan berbuah hasil, akhir nya gue memutuskan untuk pergi ke grand indonesia. Disana gue nonton dan photobooth :).

Semua terjadi secara beruntun di akhir desember, dari yang bete' sampai yang paling seneng.
and thank god for that, apapun yang terjadi di 2010. Gue harus tetep bisa survive dan meraih apa yang gue impikan. apa yang gue tuju dan jadi sebuah cita - cita(amin)

Udah masuk tanggal 31 nih, berarti udah siap siap tahun baru nih.
Semoga di tahun yang baru nanti. Semua menjadi lebih baik lagi dari yang sudah sudah.
Kita mulai lembaran baru kehidupan dengan bismillah.

jakarta, 31 desember 2009 01:50(jam bb)


0 komentar:

Posting Komentar