Kamis, 31 Desember 2009

DIRGANTARA

Siang hari, tanggal 31 desember 2009.

Bermacam macam hal berkecamuk di kepala gue.
Begitu banyak hal yang ga bisa gue terka.
Allah mengirimkan begitu banyak wanita, yang keluar masuk di kehidupan gue.
Dan ia juga banyak memberikan gue cobaan cobaan.
And thank god for it, ga ada masalah bukan idup namanya.

Kadang gue berfikir, kalo tanggal 25 oktober gue ga ikut ke ulang taun finda.
Pasti gue ga kaya begini. Hari itu awal permulaan gue deket sama nabila.
yep, dia wanita yang sedang gue dekati. Resmi 2 bulan gue deket sama dia.
terkadang tingkah nya aneh. Tapi, kadang dia membuat gue tersenyum lebar.
Gue udah di tolak sama dia. Teringat kembali 17 november 2009, sehabis pulang les.
Gue meyambangi rumah nya, gak pernah gue lupain itu.

Untuk saat ini gue akan fokus untuk un, dan universitas.
Doakan gue sukses untuk semua yang gue ingin kan.
Dan doakan juga, gue bisa sama sama dia.

jelang siang, 31/12.

with love, DIRGANTARA

0 komentar:

Posting Komentar