Minggu, 05 Desember 2010

1 year warranty

malem malem cacat di kosan-.
ga ada kegiatan ga ada apa apa-.
culun banget sih rasanya, nulis di blog tapi kaya curhat-.
mungkin mending di sini dari pada di tempat lain-.
se enggak nya lebih sedikit yang tau-.
dan di sini lebih aman soal identitas-.
maksudnya lebih aman dari "object"


tepat setahun yang lalu gue menjalin sebuah hubungan dengan cewe-.
emang sih akhir nya gagal-.
gue di tinggal pergi dan dia jadi nya sama orang lain-.

tapi sampe detik ini gue masih ga bisa lupa ya kenapa-.
deketin cewe lain pun gue ga berasa-.

bener kata charlie brown

"nothing takes the flavor out of peanut butter quite like unrequited love"
bukan berkesan melebihkan-.

terkadang kalo kita udah dapet yang emang cocok kaya suara alur tutup botol yang kalo di buka
suaranya Klik bakalan susah-.
dan gue baru merasakan yang sesusah ini-.

jakarta,Jelang subuh 5-12-2010

2 komentar:

fpr mengatakan...

susah ya.. gue juga. setelah sekian tahun ternyata sampai sekarang selai kacang tetep ga berasa di lidah gue. yang ada cuma usaha buat pretending kalo lidah gue baik baik aja.

anyway.. SEMANGAT!! :D

_blogwalking_

dirgantara mengatakan...

yep. kita cuma bisa pretending aja kalo lidah kita ga kenapa kenapa. :) thank you for blog walking

Posting Komentar