Selasa, 20 April 2010

lebih dari yang kemarin!?

Selasa pertengahan april di siang hari.
hahai, setelah lama vacum untuk menulis(buang sampah,red.)
sekarang gue balik lagi menulis.

Ini udah beberapa lama setelah gue menyelesaikan UN dan simak.
semoga semua nya berhasil dengan nilai yang sempurna.(amin)

Thats my prologue.

Siang siang panas, gerah, terus agak agak bau badan gitu ya belom mandi.
oke ga nyambung, siang siang gini tiba tiba gue iseng nge bongkar hard disk.
menuju ke disk disk disk(G:) foto ku>digital foto>labsproject2009.
mata gue bergerak memperhatikan setiap foto. hingga gue tertegun di salah 1 foto.
gue sampai lupa kalo di situ ada foto "dia" yang lagi senyum di atas panggung sambil duduk.
waktu kita ber 2 masuk buat foto fotoin seringai dan netral di depan sondsystem.
foto nya lucu. muka nya kaya senyum malu malu.
hahahaha, jadi ngebuka kenangan yang lalu deh.

Gue emang udah ada "yang lain" tapi jauh di hati kecil gue, "dia" tetap yang terbaik menurut gue.
gue ga bisa sayang sama "yang lain" itu. karna gue sayang nya sama "dia".*Sigh*

Beberapa hari yang lalu, salah seorang temen gue menelvon gue.
cerita mengenai "dia" dan gue menyesal udah pernah nganggep kalo "dia" udah mainin gue.
dan sekarang gue nyesel, dan kenapa harus ada di situasi kaya gini.
jujur saja, gue sayang nya sama "dia" lebih dari yang kemarin.

Ini udah jalan 3 bulan setelah terakir kali gue kontek dan ketemu "dia". hahah
menyenangkan kalo di inget' pernah deket dan kenal sama "dia"

Jelang siang, 20 april 2010

0 komentar:

Posting Komentar