Senin, 08 Februari 2010

MAZDA 3 segeralah masuk ke garasi ku!!



YALLAH amin amin banget deh insyallah.
gue berusaha sekuat tenanga untuk masuk hukum UNIVERSITAS INDONESIA 2010.
amiiin, nanti di situ tertulis G.A DIRGANTARA DITERIMA DI FAKULTAS HUKUM UI 2010.

Dengan begitu, sebuah mobil ciamik keluaran mazda ber seri 3 asal amerika itu akan masuk dalam
Garasi gue, menggantikan mobil yang udah lama menemani gue jalan jalan selama di dunia ini.
amin amin ya allah

SEMOGA SEMUA NYA TERCAPAI.

SAYA INGIN HUKUM UI SAYA INGIN MAZDA 3.

Kalo di singkat jadi SAHUISANGMAZ3( kaya nama orang korea)

NORMAL MODE : ON

Yak semoga cita' gue tercapai. untuk teman teman seluruh indonesia yang seangkatan 07/010
Semoga lulus UN dan masuk PTN yang di ingin kan atau mungkin PTS yang di inginkan.
Amin.


0 komentar:

Posting Komentar