Sabtu, 02 Januari 2010

M O N O K R O M A T I K

Gue terbangun dari tidur.
Dibangun kan cahaya pagi yang menembus masuk kamar melalu kaca kaca.
Langsung gue nyalakan laptop.
Pagi ini seperti ada perasaan yang aneh, kenapa gue sedih.
Seperti nya ada perasaan liar yang memang belum pernah gue rasain.

Samar samar kedengeran lagu dari raditya dika (selamanya).
Ternyata lagu ini yang makin ngebuat gue miris.

Meski waktu datang dan berlalu. Kau tak kan lekang dan terganti
Selamanya................


Perasaan gue aneh. Aneh, ga tau kenapa.
Terasa begitu mellow. Gue merasa kangen.
Kangen akan sesuatu. Sesuatu yang gue temukan beberapa bulan lalu.
Dan itu udah ga ada lagi sekarang.

Lisan tidak bisa mengucapkan.
Visual tidak dapat melihat nya.
Sentuhan tidak dapat meraih nya.
Gerak tubuh tidak dapat merefleksi kan nya.
Cuma hati yang bisa merasakan nya.

jakarta, pagi hari. Gak sedikit pun terasa cerah nya hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar