Kamis, 21 Mei 2009

pernah kah kalian ber fikir, bahwasan nya. sebuah komputer butuh theme yang bagus.
supaya kita
lebih betah lama lama di depan komputer.
yak betul sekali. setelah sekian lama gue mengunakan system operasi atau yg biasa di sebut OS windows xp dengan theme windows 7 remix yang gue combine dengan warna dark grey, perpaduan dengan wallpaper cabin pilot. dan hasil nya seperti ini:

okay, gue akan segera merubah operating system gue yang semula windows xp menjadi!
tereng tereeeng!

LINUX UBUNTU! yeah, kurang lebih nya akan menjadi seperti ini:
walaupun tidak ada yang spesial, tapi setidak nya membuat gue tidak gerah dengan tampilan' windows yang sangat lama gue pakai.
hmm ga sabar buat minjem cd nya dari si abood!

next plan- be announcer at www.djwirya.com

0 komentar:

Posting Komentar